Lewat A Quiet Place, Emily Blunt Raih Aktris Pendukung Terbaik

Emily Blunt memenangi penghargaan Aktris Pendukung Terbaik lewat film A Quiet Place di Screen Actors Guild Award. Aktris 35 tahun asal Inggris itu menang atas penampilannya sebagai Evelyn Abbott, perempuan yang bertahan hidup bersama keluarganya dalam keheningan karena ada monster yang siap membunuh siapa pun yang menimbulkan suara.

Dia beradu akting dengan suami aslinya, John Krasinski, yang berakting dan menjadi sutradara film ini. Dilansir Entertainment Weekly, Emily berterima kasih pada John saat menerima piala, mengatakan akan berbagi penghargaan ini dengan sang suami. “Kau adalah sineas luar biasa. Aku sangat beruntung bisa bersamamu dan membuat film ini denganmu. Terima kasih sudah memberikanku peran ini! Karena kalau tidak kamu dapat masalah besar!”

Setelah prosesi penerimaan penghargaan Blunt sempat ditanyai wartawan soal proses bekerja sama dengan Krasinski sebagai pasangan suami istri. Blunt tertawa dan mengatakan bahwa mereka sebenarnya diperingatkan untuk tidak bekerja bersama.

“Banyak orang seperti, ‘Kamu akan diceraikan pada akhir itu,'” katanya, “tapi sebenarnya kami jauh lebih dekat. Dan saya pikir penemuan tentang seberapa baik kita berkolaborasi, seberapa baik kita dapat menciptakan sesuatu bersama, sangat istimewa.”

Ada cerita lucu yang lantas diceritakan Krasinski soal film garapannya tersebut. RUpanya sang ibu mertua tak menyukai film itu lantaran kesal melihat putrinya dilecehkan alien dan melakukan adegan melahirkan di dalam bak mandi. “Dari momen air ketuban pecah sampai saat saya di bak mandi, menjadi adegan yang membuat ibuku menangis — dia tidak suka menontonnya,” tutur Blunt.

Blunt mengatakan ia dan suaminya sama sekali tak berharap dia menang. “Saya pikir dia mungkin sama terkejutnya dengan saya,” katanya, “karena itu sangat tak terduga, dan tentu saja bukan sesuatu yang saya rencanakan, dan jadi saya cukup terpesona, dan saya pikir dia sangat gembira.”

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb – Tempo.co

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *