Once: Dewa 19 Akan Reuni di Malaysia

Penyanyi Once Mekel mengatakan bahwa dalam waktu dekat grup musik Dewa 19 akan melakukan reuni. Dalam reuni itu akan tampil semua personel yang pernah bergabung dengan band bentukan Ahmad Dhani tersebut.

“Ada proyek reunian, kita mau manggung di Malaysia tanggal 2 Februari di Stadium Shah Alam,” ucap Once saat ditemui dalam peluncuran album Detik Waktu – Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman di Mal Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Once mengatakan bahwa reuni itu akan dihadiri oleh semua pemusik yang pernah tergabung dalam Dewa 19, dari awal hingga kini. “Lengkap semua ada Ari Lasso, Andra Ramadhan, drummer yang baru Agung, dan juga Tyo Nugros,” ucap Once.

Lanjut Once, dipilihnya Malaysia sebagai tempat reuni mereka di atas panggung lantaran pihak promotor yang menginginkan mereka tampil di Negeri Jiran tersebut. “Memang dapat undangan dari sana.

Promotor dari sana dan memang fans di Malaysia banyak. Animo terhadap lagu Dewa 19 sangat bagus. Jadi dugaan saya animonya akan sangat bagus,” ungkap Once.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Antaranews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *