Supardi Berharap Miljan Radovic Angkat Prestasi Persib

Bek Persib Bandung, Supardi Nasir, menggantungkan harapan besar bagi Miljan Radovic selaku arsitek anyar skuad Maung Bandung. Ia berharap pelatih asal Montenegro itu mampu mengatrol kembali prestasi sang Pangeran Biru.

Supardi mengatakan, beban serupa juga ditanggung para pemain. “Saya berharap coach dan pemain untuk mengangkat tim di dalam atau di luar lapangan. Ya harus dijaga karena penting nama Persib di atas pribadi,” kata Supardi, Kamis (16/1/2019).

Mantan pemain Sriwijaya FC itu menilai, Radovic merupakan sosok pelatih yang cukup dekat dengan pemain. Meski demikian, Radovic mengakui para pemain perlu beradaptasi untuk memahami karakter Radovic di dalam dan di luar lapangan. “Ya coach adalah bos kami, teman kami. Dia orang baik. Kami harus pahami, penting itu untuk memahami apa yang diinginkan coach,” tambahnya.

Menyikapi adanya perubahan komposisi pemain, Supardi berpendapat hal tersebut merupakan diskresi pelatih. Para pemain harus menunjukan kapasitas dan kualitas untuk mendapat posisi reguler. “Memang itu ranahnya pelatih, tapi perubahan posisi itu kami enggak tahu sistem strategi pelatih.

Semua pemain pasti pengin menunjukan bahwa mereka layak untuk bermain,” kata Supardi. “Mereka berpikir begitu dan mereka membuktikan di lapangan. Tugas pemain latihan yang bener, tunjukan bahwa kita layak bermain di Bandung, di Persib, itu yang penting,” ujar dia menambahkan.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *