Perkelahian David Dunn dengan The Beast di Video Terbaru Glass

Dalam klip terbaru untuk Glass, David Dunn (Bruce Willis) berhadapan melawan The Horde (James McAvoy). Meski Dunn mungkin memiliki kekuatan super, kemampuannya akan diuji hingga batas ketika berhadapan dengan banyak kepribadian yang dimiliki oleh The Horde – khususnya The Beast. EW mendapatkan tampilan eksklusif di adegan pertarungan, yang dapat Anda tonton di bawah ini.

Selain David Dunn (Bruce Willis) dan The Horde (James McAvoy), akan hadir juga Elijah Price atau Mr Glass yang diperankan oleh Samuel L. Jackson. Aktris yang bermain di American Horor Story, Sarah Paulson, akan bergabung bersama ketiganya sebagai psikiater yang punya spesialis untuk kasus “individu yang percaya mereka adalah superhero” dan akan merawat ketiganya di rumah sakit jiwa.

Turut hadir kembali dari film Split, Anya Taylor-Joy sebagai Casey Cooke, satu-satunya tawanan yang berhasil selamat dan bertemu langsung dengan The Beast. Treat Clarke dan Charlayne Woodard yang masing-masing berperan sebagai anak Dunn dan ibu Price juga akan kembali di film ini.

Film Glass dijadwalkan rilis di bioskop pada bulan Januari 2019.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : JokerMovie.Club

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *