Persija Dilatih Ivan Kolev, Begini Harapan Pengurus dan Pemain

Persija Jakarta berharap kehadiran Ivan Kolev sebagai pelatih baru yang akan menggantikan Stefano Cugurra bisa lebih mendongkrak prestasi tim yang berjuluk “Macan Kemayoran” itu.

Asisten Pelatih Persija Mustaqim mengaku meski belum pernah punya pengalaman bekerja sama dengan calon pelatih baru itu, tetapi memiliki harapan yang tinggi. “Tapi dia pernah menangani tim nasional, jadi pasti dia memiliki kualitas yang bagus. Itu kan sudah dipikirkan manajemen, jadi seharusnya pelatih pengganti Tecco harus lebih bagus,” kata Mustaqim di Lapangan Aldiron Pancoran, Jakarta, Senin,

Ia memiliki uneg-uneg yang ingin disampaikan kepada Ivan setibanya di Indonesia untuk mengemban tugas barunya.

Mustaqim ingin menjelaskan kondisi Persija kepada Ivan, antara lain soal posisi pemain yang berprestasi, kekurangan, dan kelebihan anggota, hingga perihal keluarnya sejumlah pemain Persija.

Sementara itu, Ryuji Utomo yang kini kembali bergabung bersama Persija mengutarakan penilaiannya jika Ivan Kolev menjadi pelatihnya.

“Menurut saya dia pelatih bagus, pernah melatih timnas juga. Tapi siapa pun pelatihnya kami (pemain) pasti siap memberikan yang terbaik untuk tim,” tutur pemain yang sebelumnya bermain di Thailand itu.

Menurut Direktur Utama Persija Gede Widiade, pihaknya telah menerima surat konfirmasi dari Ivan Kolev sehingga secara yuridis ia memiliki peluang untuk menjadi pelatih Persija yang baru.

Namun Gede belum bisa memberikan rincian terkait kepastian tersebut karena harus menunggu kedatangan Ivan ke Indonesia guna melihat kondisi tim dan menandatangani kontrak dengan Persija.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola – Tempo.co

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *