Wawan Hendrawan Ingin Tebus Kegagalan Di Dua Musim

Penjaga gawang Bali United Wawan Hendrawan bertekad menebus kegagalan memberikan gelar juara bagi Serdadu Tridatu dalam dua musim terakhir setelah ia memperpanjang kontraknya dengan durasi satu tahun.

Bali United nyaris menjadi kampiun pada di Liga 1 2017. Namun mereka mengalami penurunan di musim 2018, dan hanya mampu bertengger di peringkat 11 klasemen akhir. Wawan mengatakan, ia mempunyai rasa tanggung jawab untuk menebus kegagalan itu.

“Bersyukur masih dipercaya membela Bali United untuk musim 2019. Saya pribadi mengakui tahun 2018 merasa gagal memenuhi ekspektasi masyarakat Bali yang ingin kami berprestasi. Mudah-mudahan di tahun 2019 ini saya dan rekan-rekan bisa membayarnya dengan penampilan yang lebih baik,” tutur Wawan dilansir laman resmi klub.

Wawan mengakui sejumlah tim sempat mengajukan penawaran kepada dirinya dengan nilai lebih tinggi. Namun ia menolak tawaran tersebut, karena merasa nyaman dengan Bali United.

“Saya akui ada beberapa tim yang memberikan tawaran dengan nominal yang cukup tinggi untuk saya. Tapi saya rasa kenyamanan berada di lingkungan tim Bali United jauh lebih penting untuk saya. Selain itu saya juga sudah terlanjur cinta dengan tim ini dengan segala dukungan dari para suporter,” kata Wawan.

 

 

 

 

 

Sumber : goal.com
Gambar : goal.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *