Laporkan Haters, Anjasmara Dapat Dukungan Teman Artis

Anjasmara begitu kesal pada haters yang telah mem-bully sang istri, Dian Nitami. Ia memutuskan membawa kasus ini ke ranah hukum.

Ini bukan kali pertama Anjasmara dan Dian Nitami mendapat kritikan pedas yang mengarah ke body shaming. Rupanya, Anjasmara habis kesabaran.

“Ada sebenarnya yang bilang istri saya, ‘Mbak Dian kok gemuk sih, Anjas kok sekarang gini sih, ini itu, ah ini artis udah nggak laku, artis lawas’. Kalian mau menjudge saya seperti apapun it’s okay. Tapi berhubung anda sudah mengambil sesuatu hal yang menurut saya sudah tidak pada tempatnya, sudah mengganggu kenyamanan istri saya, kenyamanan keluarga saya, maka saya harus mengambil suatu tindakan yang tegas,” ujar Anjasmara, di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

Tindakan Anjasmara mendapat dukungan dari teman-teman artis lain yang juga kesal dengan kasus cyber bullying bersidat body shaming.

“Kalau secara langsung sih enggak, tapi pada saat saya melakukan pelaporan tersebut banyak yang komen. Ya bagus, mudah-mudahan bisa ditindaklanjuti dan enggak ada lagi orang yang semena-mena terhadap orang lain,” sambung Anjasmara.

 

 

 

 

 

Sumber : Liputan6.com
Gambar : Liputan6.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *