Persija Jakarta Ditinggalkan Dua Pemainnya

Status sebagai juara Liga 1 2018 ternyata tidak membuat Persija Jakarta dengan mudah mempertahankan pemainnya. Sebab, dua orang penggawa dari skuad Macan Kemayoran musim lalu memutuskan untuk pergi, yakni Gunawan Dwi Cahyo dan Asri Akbar.

Nama yang disebut terakhir lebih dahulu meninggalkan Persija Jakarta setelah diberi surat keluar. Melansir dari situs resmi Liga 1, Rabu (2/1/2019), Asri Akbar akhirnya berlabuh ke Borneo FC. Gelandang asal Gowa itu diketahui tidak masuk proyeksi skuad asuhan Stefano Cugurra di Liga 1 2019.

Satu lagi pemain yang dilepas oleh Persija adalah Gunawan Dwi Cahyo. Pria asal Jepara yang sudah memperkuat tim Ibu Kota sejak 2015 itu sudah pamit dengan manajemen Persija Jakarta sejak 1 Januari 2019.

“Buat manajemen dan The Jakmania saya minta maaf sebesar-besarnya, hanya ini yang bisa saya kasih selama main di Persija. Semoga suatu saat nanti Allah memberi rezeki kembali lagi ke Persija. Buat Persija semoga bisa sukses ke depannya,” kata Gunawan, mengutip dari situs resmi Liga 1, Rabu (2/1/2019).

Kehilangan dua pemain tersebut bakal berdampak besar bagi Persija Jakarta yang akan bertarung di dua kompetisi pada 2019, yakni Liga Champions Asia dan Liga 1. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, meminta suporter tidak perlu khawatir karena klub akan mengungkap rencana musim depan pada 5 Januari 2019.

“Nanti pada 5 Januari 2019 saat pramusim dibuka bisa ketahuan siapa saja yang tidak dipertahankan, dan siapa saja pemain baru yang direkrut,” tukas Gede.

 

 

 

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : suara.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *