Persebaya Surabaya Dipastikan Kehilangan David Da Silva

Antonio Teles menyatakan Da Silva ingin mencoba peruntungan dengan berkarir di luar Indonesia.
Persebaya Surabaya masih menemui jalan terjal membentuk skuat untuk Liga 1 2019. Setelah sejumlah pemain incaran memilih berlabuh di klub lain, Persebaya juga gagal mempertahankan mesin gol David Da Silva tetap di Surabaya.

Da Silva merupakan salah satu sosok penting bagi Persebaya. Pemain berusia 29 tahun ini tampil 23 pertandingan, tujuh diantaranya dimainkan dari bangku cadangan. Cedera juga tidak mengganggu produktivitas Da Silva.

Pemain asal Brasil ini turut membantu Persebaya menjadi tim produktif, dan menyelesaikan Liga 1 2018 di posisi lima klasemen akhir. Selain itu, Silva menempati posisi runner-up topskor dengan torehan 20 gol.

Catatan positif ini membuat manajemen ingin mempertahankan Da Silva untuk musim 2019. Hanya saja, Da Silva mempunya pemikiran lain mengenai kelanjutan karir sepakbola profesionalnya.

“David akan pindah. Dia bermain di luar Indonesia. Dia memilih ke tempat lain karena itu memang yang terbaik untuk karir dan masa depan keluarganya,” ungkap agen sang pemain, Antonio Teles.

 

 

 

 

 

 

Sumber : goal.com
Gambar : Goal.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *