Ha Jung Woo dan Karier Aktingnya yang Moncer di Tahun 2018

Ha Jung Woo (40) mengguncang dunia perfilman Korea lewat film Along With The Gods: The Last 49 Days. Sekuel dari Along With The Gods: The Two Worlds (dirilis Desember 2017) ini mencetak perolehan fantastis di box office Korea dengan meraup 12 juta penonton dan menempati peringkat ke-13 film Korea terlaris sepanjang sejarah.

Tidak heran jika Ha Jung Woo kini digadang-gadang sebagai aktor terbaik di generasinya. Keberhasilan film Along With The Gods: The Two Worlds dan The Last 49 Days memungkinkan film ini dijadikan waralaba seperti dilakukan banyak film Hollywood.

Namun Ha Jung Woo, aktor yang memainkan peran utama sebagai malaikat Gang Rim di film ini mengingatkan sineas Korea agar tidak terpaku pada film ini saja.

“Bukan berarti industri film Korea harus membuat jaringan waralaba. Saya rasa mereka harus mampu menemukan cerita yang beresonansi dengan (masyarakat) dunia,” kata Ha Jung Woo.

Fakta bahwa Along With The Gods: The Last 49 Days telah ditonton lebih dari 9 juta penonton dalam sebelas hari membuat Ha Jung Woo meyakini hal ini bisa menjadi momentum kejayaan film Korea di dunia.

 

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : WowKeren.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *