Simon McMenemy Tunggu Tawaran Latih Timnas Indonesia

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menjelaskan situasi yang saat ini tengah dihadapi oleh Simon McMenemy. Saat ini, Simon McMenemy sedang menunggu tawaran dari PSSI untuk melatih timnas Indonesia. Jika tawaran tidak datang, dia akan tetap melatih Bhayangkara FC di Liga 1 musim depan.

“Soal pelatih sampai dengan saat ini sesuai pembicaraan kami, deal kami dengan Simon. Simon berharap jadi pelatih timnas,” kata Sumardji kepada wartawan, Rabu (19/12/2018). “Namun, kalau misalkan nanti Simon tidak bisa menjadi pelatih timnas, secara otomatis dia akan selalu ada di hatinya Bhayangkara,” ujarnya menambahkan.

Dijelaskannya lagi, sudah ada pembicaraan antara PSSI kepada Simon terkait ajakan federasi kepada pria asal Skotlandia itu untuk melatih timnas Indonesia. “Dengan Simon sendiri sudah ada. Namun, semua masih dalam tahap saling menunggu, memastikan seperti apa. Sesuai informasi yang saya dengar seperti itu,” tuturnya.

“Kalau secara pribadi antara saya dan PSSI belum ada, tetapi kalau dengan Simon sudah,” ucapnya. “Nanti keputusannya dari timnas seperti apa, apakah betul mau ambil Simon atau tidak, kalau tidak, kami akan tetap bersama-sama dengan Simon,” ucapnya. (Muhammad Robbani)

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

Please follow and like us:
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Follow by Email