Irfan Jaya Bertekad Bawa Kemenangan untuk Persebaya di Piala Indonesia

Penyerang sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, bertekad membawa timnya memenangi babak 64 besar Piala Indonesia menghadapi PSKT Sumbawa Barat di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12/2018) nanti.

Irfan Jaya mengajak rekan setimnya tetap waspada meski lawan yang dihadapi merupakan klub yang berkompetisi di Liga 3. “Semua bisa terjadi di sepak bola. Kami tidak boleh meremehkan lawan,” kata Irfan seusai latihan di Lapangan Polda Jatim. “Kami main biasa saja, all-out, seperti halnya Liga 1.

Semua tim harus diwaspadai, termasuk tim Liga 3,” ujarnya. Bersama Oktavianus Fernando, Irfan Jaya menjadi andalan di lini serang. Keduanya akan bahu membahu mendukung Rishadi Fauzi yang berperan sebagai target man. Di latihan perdana seusai liburan, Irfan Jaya sempat absen. Namun hari ini, dia langsung berlatih akselerasi dan tembakan jarak jauh.

“Selama di kampung halaman, saya selalu berlatih jadi tidak ada masalah. Bisa langsung masuk dalam program yang disusun coach Bejo,” kata dia. Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, mengatakan para pemain diminta selalu tampil all out meski lawan yang dihadapi berasal dari tim Liga 3.

“Selalu respek pada lawan. Kami tidak perlu pusing mereka siapa dan akan main seperti apa. Kami main dengan gaya kami sendiri, ngeyel dan ngosek,” kata Bejo.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Indosport

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *