Keanu Reeves Buka Suara soal Peran di ‘Toy Story 4’

Aktor Keanu Reeves akhirnya buka suara soal keterlibatannya dalam Toy Story 4. Setelah dikabarkan ikut mengisi suara film mainan-mainan berbicara itu, kini Reeves menuturkan bagaimana ia bisa mendapat peran di sana. Namun, karakternya masih dirahasiakan.

“Tidak ada angin tidak ada hujan saya tiba-tiba mendapat telepon yang benar-benar menyenangkan dari orang-orang baik di Pixar dan pembuat film ini, edisi ini, atau kelanjutan kisah tersebut [Toy Story],” kata Reeves seperti dilansir Collider.

Melalui telepon itu, tim produksi menawarinya karakter untuk diisi suara.

“Kemudian kami berbicara dan mereka membiarkan saya untuk mengisi suara karakter itu.”

Kini ia telah menyelesaikan empat kali sesi rekaman suara.

Ini pertama kalinya Reeves mengisi suara sebuah film animasi. Kabar keterlibatannya dalam Toy Story 4 diketahui sejak dibocorkan aktor Tim Allen, penyulih suara Buzz Lightyear.

Ia bahkan memberi detail bahwa karakter yang disulih Reeves berukuran kecil, hanya seperempat dari ukuran Buzz Lightyear. Dengan suara Reeves yang berat seperti dalam film John Wick, ia pun diminta mengeluarkan suara yang lebih santai.

Namun siapa karakter yang dimaksud Allen, belum diketahui.

Mengutip Collider, Toy Story 4 akan berkisah tentang perjalanan Woody bersama teman-teman lama maupun kawan barunya, Forky. Dalam cerita, Forky merupakan sebuah garpu mainan yang memiliki masalah krisis identitas, antara menjadi garpu atau mainan.

Tak hanya Forky, beberapa karakter baru juga akan menghiasi film yang rilis Juni 2019 ini. Di antaranya Ducky dan Bunny yang sempat diperkenalkan dalam video cuplikan singkat.

“Mereka akan mengejutkan Anda dengan mainan-mainan yang akan muncul. Ada beberapa karakter yang kembali, lalu orang-orang baru yang hebat,” ujar Allen soal Toy Story 4.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Cinemags

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *