Jacksen F Tiago Ingin Pertahankan Hansamu Yama

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, mengungkapkan keinginan mempertahankan bek andalannya, Hansamu Yama. Hingga saat ini, nasib Hansamu Yama memang masih menjadi teka-teki.

Pasalnya, dia belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Barito Putera. Sejumlah klub lokal dan luar negeri pun mulai mendekati Hansamu Yama. Jacksen menilai hal itu merupakan sesuatu yang wajar karena kontrak Hansamu Yama segera berakhir. “Wajar didekati karena kompetisi sudah berakhir.

Kontraknya pun habis, jadi wajar ada yang mendekati,” ujar Jacksen dilansir BolaSport.com dari Tribun Banjarmasin. Namun, Jacksen menegaskan peluang kapten timnas Indonesia itu tetap bertahan di Barito Putera masih besar. “Belum pasti, tetapi Insya Allah semoga saja. Dan yang jelas, kami semua tahu dia ada keinginan main di luar negeri.

Peluangnya (bertahan) masih sangat terbuka,” tuturnya. Saat ini, pelatih asal Brasil itu terus melakukan komunikasi dengan Hansamu Yama supaya mau bertahan bersama Laskar Antasari untuk berlaga di Liga 1 2019.

“Kami berkomunikasi sangat lancar. Kemarin, kami mau ketemuan tetapi masih belum sempat,” ucap Jacksen. “Rencananya, kami akan segera bertemu,” katanya. (Deodatus Kresna Murti Bayu Aji)

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Goal.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *