Bos HQ Trivia dan Co-Founder Vine Ditemukan Tewas, Over Dosis?

Pendiri aplikasi populer HQ Trivia, Colin Kroll, ditemukan tewas di kediamannya di New York City, Minggu (16/12/2018). Petugas yang menemukan Kroll mengatakan, jika pria 35 tahun tersebut terbaring di atas tempat tidurnya saat ditemukan.

Kepada The Hollywood Reporter, petugas mengatakan jika ada kemungkinan Kroll mengalami over dosis. Namun, belum ada pernyataan resmi terkait hal tersebut.

Perusahaan yang dipimpin Kroll sudah mengkonfirmasikan berita duka ini. dalam pernyataannya, mengungkapkan rasa kehilangan mendalam.

“Kami belajar hari ini tentang meninggalnya teman dan pendiri kami, Colin Kroll. Dan dengan kesedihan yang mendalam, kami mengucapkan selamat tinggal. Duka kami bersama keluarga, teman-teman dan orang-orang tercintanya untuk waktu yang sangat sulit ini,” kata juru bicara HQ di sebuah pernyataan dilansir ET.

Departemen Kepolisian Kota New York mengatakan, para petugas menanggapi panggilan 911 untuk pemeriksaan kesehatan pada Minggu pagi di kediaman Kroll di Manhattan. Petugas menemukan Kroll tidak sadar dan tidak responsif di kamar tidur, dan dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Penyelidikan sedang berlangsung dan pemeriksa medis akan menentukan penyebab kematian, kata polisi.

Kroll menjabat sebagai chief technology officer di situs perjalanan Jetsetter Gilt Groupe selama tiga tahun. Pada tahun 2012, ia mendirikan aplikasi video streaming Vine dengan Dom Hofmann dan Rus Yusupov. Kroll menjabat sebagai GM for Vine selama enam bulan. Pada tahun 2016, Twitter mengumumkan akan menonaktifkan unggahan dari layanan. Twitter pada dasarnya menutup Vine di tahun 2017, meskipun video lama masih tersedia untuk dilihat.

Kroll dan Yusupov melanjutkan untuk menemukan aplikasi permainan kuis interaktif HQ Trivia, yang menjadi populer pada musim gugur 2017. Permainan langsung HQ, yang diselenggarakan oleh sejumlah host termasuk komedian Scott Rogowsky, menggunakan format pilihan ganda dan pemenang penghargaan dengan hadiah uang tunai asli . Pada puncaknya, HQ akan menarik lebih dari dua juta pemain bersamaan. Namun kabarnya, peminat HQ menurun.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : New York Post

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *