Menutup 2018, WINNER Akan Rilis Singel Baru

Boyband WINNER akan menutup tahun 2018 dengan merilis sebuah singel. Agensinya, YG Entertainment mengumumkan melalui sebuah poster pada blog resminya, Selasa (11/12/2018). “WINNER Coming Soon,” begitu tulisan pada poster tersebut.

Singel itu menandai kembalinya WINNER setelah merilis album “EveryD4y” pada April 2018. Sebelumnya YG mengumumkan bahwa peluncuran album ketika WINNER akan ditunda. “Album ketiga WINNER akan ditunda sampai tur mereka berakhir pada Februari 2019 seperti yang diminta banyak InnerCircle (nama fanclub WINNER),” kata CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, Senin (10/12/2018).

“Sebagai gantinya WINNER akan merilis singel sebagai hadiah akhir tahun kepada InnerCircles,” lanjut dia. Pada 26 November lalu, salah seorang member WINNER, Mino, memberi kejutan kepada para fans dengan merilis album solo bertajuk XX.

WINNER melakukan debut pada 2014 sebagai grup yang terdiri dari lima member. Namun pada 2016, seorang membernya, Nam Taehyun, meninggalkan grup ini. Kini dengan member Jinwoo, Seounghoon, Mino, dan Seungyoon, WINNER terus menancapkan prestasi di industri musik. Mereka sudah menelurkan berbagai hits, di antaranya adalah “Really, Really”.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : SerbaKorea.Com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *