John Mayer Konser di Jakarta 5 April 2019

Musisi John Mayer mengumumkan akan menggelar tur konser di Jakarta, April tahun depan. Informasi tersebut disampaikannya langsung lewat sebuah unggahan di Instagram.

Mayer sekaligus membeberkan jadwal tur konsernya.

“World Tour 2019 dimulai di Australia dan Asia. Sepanjang malam bersama, memainkan dua set musik dengan lebih banyak lagu daripada sebelumnya,” tulisnya pada keterangan foto.

Dari jadwal yang dibagikan Mayer, terlihat bahwa sang pencetak hit Your Body is Wonderland bakal konser di Jakarta pada 5 April 2019. Namun, lokasi konsernya belum diumumkan resmi.

Sebelum menyambangi Jakarta untuk pertama kali, Mayer akan lebih dulu menyapa penggemarnya di Singapura pada 1 April dan Bangkok, Thailand pada 3 April. Setelahnya, ia akan turut mengunjungi Hong Kong pada 8 April dan Tokyo pada 10-11 April.

Tur konsernya di Australia akan dimulai lebih awal, 23 Maret hingga 29 Maret.

Dalam unggahan yang sama, mantan pasangan Katy Perry itu turut membagikan informasi tentang penjualan tiket konsernya di Selandia Baru dan Australia yang dimulai Jumat (14/12) mendatang. Namun, harga tiket konser itu belum diumumkan.

Sementara, berdasarkan laman situs resmi John Mayer, jadwal penjualan serta harga tiket di Jakarta dan sejumlah negara di Asia belum tersedia.

Meski begitu, penggemar John Mayer di Indonesia sudah langsung menyambut senang kabar bahwa ia akan konser di Jakarta. Mereka membagikan antusiasmenya di Twitter. John Mayer bahkan menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Tur ini sendiri merupakan rangkaian dari promosi album The Search for Everything yang dirilis Mayer pada April 2017. Sebelumnya, dalam tur ini Mayer turut menandakan sebagai kembali John Mayer Trio bersama pemain bas Pino Palladino dan pemain drum Steve Jordan.

Namun untuk tur tahun depan, Mayer tak secara spesifik mengumumkan apakah ia akan turut datang bersama dua rekan musisi tersebut.

Sepanjang kariernya, Mayer telah meluncurkan tujuh buah album, termasuk debut Room for Squares pada 2001 serta sejumlah album lain seperti Heavier Things (2003), Continuum (2006), Battle Studies (2009), Born and Raised (2012), Paradise Valley (2013), dan The Search for Everything (2017).

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI