Ini Pengalaman Traumatis D.O. EXO

D.O. EXO mengungkapkan pengalaman traumatisnya dulu yang membuatnya cemas terhadap kamera.

Dilansir dari Koreaboo, hal ini disampaikan oleh D.O. ketika personel EXO tersebut menjadi bintang tamu di acara ‘Actor & Chatter’.

“Saya memiliki kecemasan dengan kamera sejak era debut ku. Ketika saya debut sebagai seorang penyanyi, saya membuat kesalahan dalam sebuah acara musik. Saya masih trauma dengan itu,” ujar D.O.

Ia menjelaskan kalau selama debut mereka, ia bertugas memperkenalkan lagu mereka yang berjudul ‘MAMA’ Bagaimanapun, ia sangat gugup hingga tanpa sengaja ia mengatakan kata yang salah.

“Kami debut dengan lagu yang berjudul ‘MAMA’, dan saya bertugas memperkenalkan lagu tersebut. Saya seharusnya menjelaskan lagu itu sebagai, ‘Ini adalah lagu dance yang powerful dengan orkestra yang luar biasa’. Tetapi saya tidak bisa mengingat semua kata ‘yang luar biasa’ dan hanya mengingat kata pertamanya saja. Sebaliknya, saya justru mengatakan ‘orkestra superior’. Saya bahkan tidak bisa berkata apapun setelah kesalahan itu,” jelasnya.

Ia menjelaskan kalau setelah kesalahan tersebut, ia mengalami kesulitan untuk melawan kegugupan yang melanda dirinya. D.O. EXO ini pun mulai banyak berkeringat selama penampilan.

“Saya berkeringat sangat bangat karena kegugupan hari itu. Orang-orang disekitar saya mencoba membantu tetapi saya meminta maaf. Saya tampil di atas panggung masih dengan kegugupan yang sama. Saya melakukan dengan baik selama latihan. Setelah mengetahui kalau itu akan difilmkan secara langsung, saya sangat gugup, bahkan saya membuay kesalahan sejak awal,” ungkap D.O.

Setelah pengakuan traumanya tersebut, para penggemar dengan segera menemukan video klip dari kesalahan lucunya itu. Seperti yang terlihat dalam video, D.O. memegang mic dengan erat saat dia menemukan kata-katanya. Untungnya, para personel EXO lainnya membantunya melewatinya dengan mereka tertawa bersama dalam kecelakaan kecil itu.

 

 

 

 

 

Sumber :    poskotanews.com
Gambar :   Kanal247

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *