Dilirik Sejumlah Klub, Marko Simic Pilih Bertahan di Persija

Marko Simic sempat dikabarkan menjadi incaran beberapa klub. Tidak hanya dalam negeri, penyerang berusia 30 tahun ini juga diincar klub luar negeri. Tapi, Simic memilih untuk tetap setia bersama Persija Jakarta.

Tawaran buat Simic salah satunya datang dari salah satu klub promosi, Kalteng putra. Meski demikian mantan pemain Melaka United itu tidak peduli dan membantah rumor dirinya akan hengkang ke klub asal Kalimantan itu. Ia justru memilih setia bersama di Persija apalagi ia menghormati kontaknya yang baru berakhir tahun depan.

“Untuk saya, hanya Persija di Indonesia. Saya banyak menerima tawaran dari klub besar di Eropa, ada dari Turki, dari Yunani, mereka ingin saya. Saya berbicara dengan Pak Gede (Widiade, direktur utama Persija). Tapi, tidak untuk tahun depan, saya masih punya kontrak dengan Persija,” penyerang asal Kroasia ini.

Simic juga menegaskan bahwa hanya Persija satu-satunya klub yang ingin dibelanya di Indonesia. Ia tidak mau mengkhianati dengan bermain klub Indonesia selain Persija.

“Persija ingin saya bertahan hingga tiga tahun lagi. Saya juga ingin. Di Indonesia, sangat sulit buat saya pindah ke tim lain selain Persija. Karena, saya tercipta untuk Persija dan hati saya di sini.

Jika saya bermain di Indonesia lagi, saya hanya berpikir satu klub sekarang. Pada masa depan, saya tidak tahu. Tapi untuk sekarang, saya hanya memilih Persija,” kata Marko Simic.

 

 

 

 

Sumber :  .cnnindonesia.com
Gambar : Bola.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *