Mario Gomez Janji Antar Persib Menang pada Laga Terakhir Liga

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, berjanji akan membawa timnya menutup Liga 1 musim 2018 dengan kemenangan. Pada pekan pamungkas, Persib akan menjamu Barito Putera, Minggu (9/12/2018).

Gomez menargetkan kemenangan pada laga itu untuk memberi hadiah bagi pendukung Persib. “Sudah empat pertandingan kami lalui tanpa kemenangan. Melawan Barito Putera, kami harus menang,” ucap Gomez dikutip dari BolaSport.com. Untuk mencapai ambisi tersebut, Mario Gomez mengaku bakal meminta anak asuhnya bekerja keras.

Pelatih asal Argentina itu telah membuat evaluasi untuk Jonathan Bauman dkk supaya bisa tampil maksimal. “Tentu masih banyak yang harus kami benahi. Kompetisi dan setiap pertandingan memang tak mudah. Tetapi, kami selalu berusaha untuk dapat tiga poin.” tutur Gomez.

Persib yang menjadi juara paruh musim ini menunjukkan inkonsistensi pada putaran kedua. Peluang Persib untuk juara bahkan sudah tertutup pada pekan ke-32 atau menyisakan dua laga sisa.

Hal itu akibat dari kegagalan meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Tidak hanya itu, Persib juga dilanda konflik internal yang melibatkan Mario Gomez, manajemen, dan beberapa pemain.

Kini Persib berada di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 51 poin. Persib masih bisa turun ke peringkat empat andai Bhayangkara FC mampu memenangkan dua laga sisa.

 

 

 

 

Sumber :  kompas.com
Gambar :    Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *