Raup 2,5 Juta Penonton, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Jadi Film Terlaris Ke-3 di 2018

Film Suzzanna Bernapas dalam Kubur berhasil meraih 2.539.093 penonton sejak tayang kali pertama pada 15 November 2018. Perolehan tersebut membuat film garapan rumah produksi Soraya Intercine Films ini nangkring di urutan ketiga dalam daftar film terlaris Indonesia sepanjang 2018

Film arahan sutradara Anggy Umbara dan Rocky Soraya tersebut berada di bawah Danur 2: Maddah yang mendapat 2.572.672 penonton dan Dilan 1990 yang berada pada posisi pertama dengan 6.315.664 penonton. “12 hari 2.539.093 penonton. Terima kasih penonton Indonesia,” tulis akun Instagram @sorayaintercinefilms seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (27/11/2018).

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur mengisahkan Suzzanna ( Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang menikah selama tujuh tahun, namun belum dikaruniai anak. Suatu hari, Suzzanna mengetahui dia ternyata hamil. Kabar itu datang bertepatan dengan rencana Satria ke luar negeri.

Kondisi ini lalu dimanfaatkan oleh empat karyawan Satria, yakni Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra) yang berniat merampok rumah Satria saat rumah sepi. Rencana tak berjalan mulus, perampokan itu malah menjadi malapetaka yang berujung pada kematian Suzzanna.

Keempat karyawan Satria itu panik. Mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumahnya. Namun aneh, keesokan harinya, Suzzanna tetap terlihat beraktivitas seperti biasa di rumah.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *