Jadwal Liga Champions Kamis Dinihari: PSG Vs Liverpool

Jadwal Liga Champions pada Kamis dinihari WIB, 29 November 2018, akan menyajikan delapan pertandingan di Grup A sampai D. Ada beberapa laga menari, termasuk PSG vs Liverpool, Barcelona vs PSV Eindhoven, dan Tottenham Hotspur vs Inter Milan.

Tim LolosDari tim-tim di empat grup ini, baru Barcelona yang sudah lolos. Tim Spanyol itu akan berusaha memastikan diri jadi juara grup B saat menjamu PSV. Barca kini mengemas nilai 10, diikuti Inter (7), Tottenham (4), dan PSV (1). Inter akan lolos ke babak 16 besar bila bisa menang atas Tottenham.

Di Grup A, Dortmund dan Atletico Madrid sama-sama mengemas nilai 9. Di bawah mereka ada Club Brugge (4) dan Monaco (1). Atletico akan lolos bila bisa menang atas Monaco. Dortmund juga bisa melaju dengan kemenangan atas Club Brugge.

Di Grup C, persaingan masih ketat. Liverpool dan Napoli sama-sama mengemas nilai 6, diikuti PSG (5) dan Red Star Belgrade (4). Liverpool akan lolos bila menang atas PSG. Napoli juga akan melaju bila menang atas Red Star.

Dari Grup D, Porto kini mengemas nilai 10, diikuti Schalke (8), Galatasaray (4), dan Lokomotiv (0). Porto akan lolos bila menang atas Schalke. Adapun Schalke akan tetap lolos meski kalah, asalkan Galatasaray ditekuk Lokomotiv.

Jadwal Liga Champions

Kamis, 29 November 2018
00.55 WIB – Lokomotiv Moskow vs Galatasaray
00.55 WIB – Atletico Madrid vs AS Monaco (RCTI)
03.00 WIB – Borussia Dortmund vs Club Brugge
03.00 WIB – Barcelona vs PSV Eindhoven
03.00 WIB – Tottenham Hotspur vs Inter Milan
03.00 WIB – Porto vs Schalke
03.00 WIB – Napoli vs Red Star Belgrade
03.00 WIB – PSG vs Liverpool (RCTI).

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Goal.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *