Jadi Juri, Rossa Jadi Ingat Citra Scholastika

Didapuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI) 2018, penyanyi Rossa ingin mendapatkan peserta yang memiliki karakter unik dan ciri khas berbeda dari penyanyi Indonesia lain.

“Saya akan memilih peserta dari beberapa daerah di tanah air, dengan vokal yang khas, yang mengerti lagu yang dinyanyikannya itu memiliki arti tersendiri,” tutur Rossa dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

Pelantun ‘Ayat-Ayat Cinta’ ini memiliki pengalaman mengesankan, ketika meloloskan penyanyi berbakat Citra Scholastika saat audisi pencarian bakat di Yogyakarta beberapa tahun lalu.

“Jadi waktu itu, saya mengaudisi Citra, memang suaranya bagus banget dan terbukti dia terkenal sekarang. Waktu itu saya bilang ‘kamu saya loloskan, asalkan rambutmu direbonding ya, jangan keriting kayak gini. Akhirnya seminggu kemudian Citra merubah rambutnya menjadi lurus. Berawal dari rambut itu dia sekarang top,” ucap Rossa.

Penyanyi yang mendapat gelar Datu Seri dari kerajaan di Malaysia ini mengaku senang bisa jadi pelaku sejarah bagi peserta yang akhirnya berkarir bagus di dunia musik tanah air.

“Tentu saya bangga, kalau melihat mereka sukses. Di sini ada Judika juga yang merupakan penyanyi sukses jebolan dari ajang pencarian bakat,” tambahnya.

RSI musim ketiga meloloskan 70 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Selain masih mengandalkan layar interaktif, RSI juga menghadirkan empat expert untuk ikut menilai penampilan para kontestan bersama para voters online.

Selain Rossa, juri lainnya adalah Judika, Ariel ‘NOAH’ dan Yovie Widianto.

Dipandu Boy William dan Robby Purba, keseruan Rising Star Indonesia 2018 bisa disaksikan mulai 17 Desember 2018, setiap Senin dan Selasa pukul 21.15 WIB di RCTI.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *