Jadi Juri Bareng Ariel Noah, Maia Estianty Banjir Titipan Salam

Maia Estianty belum lama ini menjadi juri tamu di ajang pencarian bakat Rising Star yang disiarkan RCTI. Maia Estianty menjadi juri tamu menggantikan Rossa yang untuk sementara waktu absen dari acara tersebut.

Maia pun mengunggah foto saat menjadi juri bersama Judika, Ariel Noah, dan Yovie Widianto di akun Instagramnya. “Semoga sukses @risingstar_ina. Hadir sebagai juri tamu menggantikan @itsrossa910 yang sedang absen… Gudlak for the show..,” tulis Maia Estianty dalam keterangan unggahannya, Jumat, 23 November 2018.

Seperti biasa, unggahan maia itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Sebagian memuji penampilan Maia Estianty dengan rambut sebahu agak ikal yang mebuatnya terlihat lebih muda.

Namun, banyak juga netizen yang gagal fokus dengan kehadiran Ariel Noah yang duduk di sebelah kiri Maia. Mereka pun ramai-ramai menitipkan salam kepada Maia. “Bun salam ma aril ya hehehe saya ngefans kali,” tulis seorang netizen. “Bun Salam ma si ganteng baju putih,” komentar netizen lain. “Bun tambah cantik aja deh salam buat kang aril,” kata netizen lain tak mau kalah.

Uniknya, tak sedikit pula netizen yang meminta kepada maia Estianty membujuk Ariel agar mau kembali memacari Luna Maya. Seperti diketahui, Ariel dan Luna sempat menjalin kasih. Netizen pun mencoba menjodohkan kembali Ariel dan Luna maya yang sama-sama baru putus dari pasangan masing-masing.

“Bunda comblangin aril dong balikan sm lunmay,” tulis seorang netizen. “Bun, tolong sampaikan ke Ariel suruh balikan sm lunamaya .. Mudah2an diridoi Allah SWT,” timpal netizen lain. “Bunda..tolong comblangin ariel dan luna..saya fansnya sangat berharap mrk balikkan lg,” kata netizen lainnya berharap Ariel Noah kembali ke pelukan Luna Maya.

 

 

 

 

Sumber :   tempo.co
Gambar :   Seleb – Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *