Lazio Ditahan Imbang Milan 1-1 Secara Dramatis di Serie A

Lazio ditahan imbang AC Milan 1-1 di Stadion Olimpico dalam lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A, Senin (26/11) dini hari.

Di awal-awal pertandingan tuan rumah Lazio memberikan tekanan kepada Milan. Hanya saja upaya dari Sergej Milinkovic-Savic (4′) serta Marco Parolo (10′) belum membuahkan hasil setelah tendangan keduanya tidak tepat sasaran.

Tim tamu Milan berupaya membalas serangan tuan rumah melalui Hakan Calhanoglu. Akan tetapi sepakan mantan pemain Bayer Leverkusen itu masih bisa diblok bek Lazio.

Di sepanjang jalannya babak pertama kedua tim tetap saling membalas serangan. Kendati demikian tidak ada gol yang tercipta di 45 menit pertama.

Lazio tetap mengambil inisiatif menyerang lebih dulu di awal babak kedua. Salah satunya melalui tendangan penyerang Luis Alberto di menit ke-47 yang masih bisa diselamatkan kiper Gianluigi Donnarumma.

Serangan beruntun Lazio pada menit ke-48 juga tidak kunjung membobol gawang Milan. Setelah tendangan Milinkovic-Savic di blok bek lawan, sepakan Senad Lulic masih menyamping di gawang Donnarumma.

Sesekali Milan memberikan ancaman kepada Lazio. Akan tetapi dua upaya dari Fabio Borini masih jauh dari target.

Milan akhirnya bisa unggul lebih dulu pada menit ke-78 melalui gelandang Franck Kessie. Kessie membobol gawang Thomas Strakosha memanfaatkan assist dari Davide Calabria.

Hanya saja, kemenangan Milan yang sudah di depan mata lenyap begitu saja setelah Joaquin Correa menyamakan kedudukan pada menit ke-90 4. Kedua tim pun harus puas berbagi angka 1-1.

Hasil imbang itu membuat Milan yang berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A gagal menylip Lazio yang menempati peringkat keempat.

 

Susunan pemain:

Lazio: Thomas Strakosha; Wallace, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Adam Marusic, Marco Parolo, Milan Badelj, Senad Lulic; Luis Alberto, Ciro Immobile, Sergej Milinkovic-Savic.

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Cristian Zapata, Ricardo Rodriguez; Davide Calabria, Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko, Fabio Borini; Suso, Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Goal.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *