Adly Fayruz Segera Akhiri Masa Lajang, Hari Ini Lamar Kekasihnya

Adly Fayruz mantap akan menikahi Angbeen Rishi, kekasih yang dua tahun dipacarinya. Hari ini, Minggu, 25 November 2018, Adly Fayruz memboyong keluarganya ke rumah Angbeen untuk melamar secara resmi.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari pesan yang diterima wartawan dari Lastri, manajer Adly Fayruz. Proses lamaran akan berlangsung di kediaman Angbeen, kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

“Assalamualaikum dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada bapak,ibu, dan teman – teman. Kami mohon kehadirannya semua untuk acara lamaran kami yang akan diselenggarakan pada: Tanggal 25 november 2018, Pukul 10.00 WIB,” bunyi isi pesan yang beredar di kalangan wartawan, Minggu pagi, 25 November 2018.

Pacaran dua tahun dirasa cukup untuk mengenal kepribadian satu sama lain. Pada perayaan Idul Fitri lalu, Adly Fairuz memboyong keluarganya dari Bandung untuk bersilaturahmi dengan keluarga Angbeen Rishi. Saat itu, Adly secara khusus mengutarakan niat baiknya kepada orang tua Angbeen.

“Keluarga besar saya dan Angbeen sepakat, lamaran dilakukan pada 25 November,” ucap Adly Fayruz kepada Tabloidbintang.com beberapa waktu lalu.

Rencananya, setelah melewati proses lamaran, Adly Fayruz dan Angbeen Rishi akan melangsungkan pernikahan pada Juli 2019 mendatang.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : tempo.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *