Sandhy Sondoro Rilis Album Musik Baru Beautiful Soul

Sandhy Sondoro merilis album Beautiful Soul pada Rabu, 21 November 2018 di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Album terbaru ini istimewa karena menggabungkan musik yang variatif di dalamnya, seperti soul, R&B, pop, blues rock, country rock, hingga accoustic ballad.

“Perbedaannya mungkin ini pop tapi lebih sedikit blues rock. Terutama karena sentuhan gitar cukup dominan di sini ya,” ungkap Sandhy Sondoro dalam jumpa pers.

Tak hanya itu, album Beautiful Soul juga hasil kolaborasi dengan rekan-rekan musisi profesional Sandhy Sondhoro yang direkam dan di-mixing di studio Hot Milk, Berlin, Jerman. Pihak musikus yang membantu Sandhy Sondoro di antaranya gitaris Robinson Jacob Sartorius, drumer Benedikt Stehle, dan pemain bas Sebastian Vogel.

“Awalnya ada tawaran dari Benedikt Stehle dan Robinson Sartorius untuk merekam album ini di Berlin dengan bantuan mereka. Dari sudut pandang selera musik, kami memang satu visi dan satu frekuensi, voila!” terang Sandhy Sondoro.

Album Beautiful Soul berisi 10 lagu, di dalamnya terdapat beberapa lagu hasil duetnya bersama Once Mekel dalam lagu Jakarta Blues, dan juga Monita Tahalea dalam lagu Sampai Usai Waktu.

Duet dengan Once, musik blues rock tapi funky saya tidak membatasi diri sebagai penyanyi satu genre. Saya suka semua genre bahkan gambus dangdut dan world music, selama musik itu bikin saya senang dan musiknya asyik,” tutur Sandhy Sondoro.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Hiburan

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *