Disney Rilis Teaser Trailer Remake Film The Lion King

Walt Disney Studios merilis teaser trailer film remake The Lion King, Kamis (22/11/2018). Teaser dari film versi live-action/CGI itu membangkitkan memori tentang film animasi aslinya yang dirilis pada 1994. Video berdurasi satu menit 33 detik itu diawali dengan gambar matahari terbit. Seakan terpanggil oleh narasi suara dari Mufasa (James Earl Jones), hewan-hewan di padang gurun Africa berbondong-bondong menuju ke suatu tempat.

 

“Segala sesuatu yang disentuh cahaya adalah kerajaan kita,” terdengar suara Mufasa, seekor singa yang menjadi raja para hewan di sana. Kamera kemudian mengikuti perjalanan kawanan gajah, zebra, jerapah, burung-burung dan binatang lainnya untuk berkumpul di sebuah batu besar. Diiringi lagu ikonik The Lion King, “Circle of Life”, Simba diambil dari gendongan istri Mufasa, Sarabi, lalu diangkat di hadapan hewan-hewan tadi.

 

“Suatu hari, waktuku akan habis dan akan muncul di hadapan kalian raja yang baru,” lanjut Musafa. Film yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures dengan sutradara Iron Man, Jon Favreau, itu menggunakan konsep animasi komputer fotorealistik yang menampilkan para aktor kawakan sebagai pengisi suara. Aktor dan rapper Donald Glover sebagai Simba, Beyonce sebagai Nala, dan James Earl Jones yang mengulangi perannya sebagai Mufasa.

 

Selain itu, ada Chiwetel Ejiofor yang berperan sebagai Scar, adik Mufasa, Seth Rogen sebagai Pumba, serta Alfre Woodard sebagai Sarabi. Ada pula JD McCrary dan Shahadi Wright Joseph yang masing-masinh mengisi suara Simba muda dan Nala muda. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 19 Juli 2019 mendatang.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *