Jelang Jumpa Liverpool, PSG Terancam Tanpa Neymar dan Mbappe

Paris Saint-Germain terancam kehilangan Neymar dan Kylian Mbappe jelang menghadapi Liverpool dalam laga Liga Champions tengah pekan mendatang.

Dua pemain depan PSG itu mengalami cedera hampir berbarengan ketika membela negara masing-masing dalam laga uji tanding internasional, Selasa (20/11).

Neymar hanya membela Brasil selama delapan menit ketika berhadapan dengan Uruguay. Kapten tim Samba harus digantikan karena merasa ada gangguan pada bagian paha.

Sementara Mbappe juga tidak bisa menyelesaikan pertandingan secara penuh karena terjatuh dan mengalami masalah pada bahu.

Sehari setelah insiden, PSG lantas melakukan pemeriksaan medis pada kedua pemainnya tersebut dan memastikan Neymar mengalami ketegangan otot paha kanan. Sementara bahu kanan Mbappe diketahui memar.

Dalam situs resmi klub, Les Parisiens juga memastikan Neymar dan Mbappe akan menjalani pengobatan selama dua hari sebelum evaluasi lebih lanjut.

PSG akan berhadapan dengan Toulouse dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (24/11). Laga yang lebih krusial akan dihadapi skuat asuhan Thomas Tuchel ketika menjalani matchday kelima di Liga Champions menghadapi Liverpool di Stadion Parc des Princes.

Juara Ligue 1 itu membutuhkan poin untuk mempertahankan peluang melaju ke fase gugur di kejuaraan antar klub Eropa. Saat ini PSG berada di peringkat ketiga dengan lima poin, terpaut satu angka dari Napoli dan Liverpool yang berada di atasnya.

Dari empat laga terdahulu, PSG hanya meraih satu kemenangan yakni ketika menjamu Red Star Belgrade. Dua laga menghadapi Napoli berakhir dengan skor imbang dan satu kekalahan dialami ketika bertamu ke Anfield.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : ndoBUZZ.COM

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *