Djokovic Catat Kemenangan kedua

Petenis putra Serbia, Novak Djokovic mengatasi gejala sakit yang diderita untuk mengalahkan petenis Jerman, Alexander Zverev pada turnamen ATP Finals, Rabu (14/11/2018).

Meski terlihat mengalami gejala flu, Djokovic mampu menang 6-4, 6-1 untuk memperbesar peluangnya lolos ke babak semi-final turnamen akhir tahun tersebut. “Hari yang tidak terlalu menguntungkan karena saya mengalami sakit,” kata Djokovic.

Peluang Djokovic ke sem-final sangat besar, kecuali apabila Marin Cilic mammpu mengalahkan petenis AS, John Isner dengan straight-set. Zverev yang mengalahkan Cilic di partai pertama sebenarnya berpeluang mencatat sejarah dengan menjadi petenis Jerman pertama sejak 2003 yang mampu lolos ke babak semi-final kompetisi akhir tahun ini.

Sementara buat Djokovic, kemenangan di O2 Arena, London ini merupakan pelengkap buat keberhasilannya menempati kembali peringkat satu dunia setelah sempat merosot ke peringkat 22 pada Juni lalu.

Petenis berusia 31 tahun ini sempat mengalami defisit gelar juara turnamen grand slam sebelum merebut juara Wimbledon tahiun ini. Ia bahkan mengantungi gelar juara turnamen grand slam ke 14 dengan menjuarai US Open pada September.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Sportsnet

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *