Rekan Bisnis Ungkap Kedekatan Ayu Ting Ting – Fransen Susanto

Ayu Ting Ting tengah digosipkan dekat dengan produser film RA Pictures, Fransen Susanto. Kabar tersebut mencuat setelah rekan bisnis Fransen Susanto, Rudy Salim, keceplosan bicara soal hubungan keduanya di acara Hitam Putih, belum lama ini.

Di acara itu, kepada pemandu acara Deddy Corbuzier, Rudy Salim secara tak sengaja menyebut Ayu Ting Ting pacaran dengan Fransen Susanto.“Di RA Pictures saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad. Dan sama pacarnya Ayu Ting Ting itu, Fransen Susanto. Jadi kami bikin film join-an,” kata Rudy Salim .

Namun saat kembali ditegaskan perihal jalinan spesial Ayu Ting Ting Ting dengan Fransen Susanto, Rudy Salim mengaku tidak berwenang menjelaskan hal tersebut.

“Saya rasa saya enggak ada wewenang untuk menjawab tentang hubungan mereka. Tapi coba saja tanya ke mereka. Apakah mereka menyangkal? Kan enggak. Saya rasa bisa dinilai sendiri,” ungkap Rudy Salim melalui pesan singkat, Kamis, 8 November 2018.

Ditanya lebih lanjut apakah Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto dekat sejak keduanya terlibat dalam project film RA Pictures, Rudy Salim membantah.

Menurut pengakuannya, Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto sudah dekat sebelum adanya proyek film di RA Pictures. “Sebelum itu,” ucapnya.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *