Prediksi Madura United Vs Bhayangkara FC di Liga 1 Jumat Ini

Madura United akan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-30 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jumat, 9 November 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai 15.30 WIB dan disiarkan TV One.

Laga ini akan jadi duel dua tim yang masi berpeluang juara. Bhayangkara FC kini menempati posisi kelima dengan nilai 43, hanya unggul selisih gol dari Madura United yang ada di bawahnya.

Bhayangkara patut diwaspadai Madura United. Mereka tidak selalu membawa pulang poin penuh ketika melawat ke markas lawan. Akan tetapi, The Guardian sukses mengalahkan sejumlah tim besar. Persipura Jayapura, Persib Bandung, Bali United, jadi tim yang menelan pil pahit saat menjamu Bhayangkara FC. Hal ini yang coba dihindari Madura United.

“Kami harus tingkatkan semangat untuk pertandingan melawan Bhayangkara besok. Jangan sampai kami kehilangan poin di pertandingan ini,” kata pelatih Madura United Gomes de Oliviera.

Bhayangkara FC datang ke Pamekasan dengan modal kurang baik. Juara bertahan tersebut menuai kekalahan dari Persib dengan skor 1-2, pada pekan sebelumnya. Tak ayal, kemenangan jadi target yang diusung Bhayangkara FC pada duel kontra Madura United. Ini dilakukan agar Indra Kahfi dan kawan-kawan tetap menjaga kans merengkuh gelar diakhir musim nanti.

“Kami akan berjuang untuk menang. Semua pemain dalam kondisi baik untuk pertandingan lawan Madura United besok,” ujar juru formasi Bhayangkara FC Simon McMenemy.

Perkiraan Susunan Pemain
Madura United (4-3-3): Satria Tama; Rendika Rama, Fabiano Beltrame, Junda Irawan, Beny Wahyudi; Guntur Ariyadi, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo; Engelberd Sani, Mahamadou Samassa, Zah Rahan.
Pelatih: Gomes de Oliviera.

Bhayangkara FC (4-4-2): Wahyu Tri Nugroho; Alsan Sanda, Indra Kahfi, Vladimir Vujovic, M Fatcu Rochman; Adam Alis, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu; Herman Dzumafo, Marinus Wanemar.
Pelatih: Simon McMenemy.

Pertemuan Terakhir
07/06/2018 Liga 1 – Bhayangkara FC 1-0 Madura United
08/11/2017 Liga 1 – Madura United 1-3 Bhayangkara FC
13/07/2017 Liga 1 – Bhayangkara FC 2-1 Madura United
25/03/2017 Uji Coba – Madura United 2-0 Bhayangkara FC.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola – Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *