Wakili Indonesia di ‘World Youth Forum 2018’, Fatin Shidqia Bikin Bangga

Penyanyi jebolan ‘X Factor Indonesia’, Fatin Shidqia Lubis (22) menembus perhelatan acara World Youth Forum 2018 di Mesir. Bersama perwakilan dari negara lain, Fatin didaulat menyanyikan theme song event gelaran yang akan berakhir Selasa (6/11/2018) tersebut.

Keberadaan pemilik album ‘For You’ ini, sebagai wakil Indonesia dalam acara tahunan yang merupakan platform bentukan pemuda yang menjanjikan akan mengirim pesan perdamaian, kemakmuran, harmoni dan kemajuan ke seluruh negara di dunia, bertukar pandang serta merekomendasikan inisiatif kepada para pengambil keputusan internasional.

Fatin mengaku sangat senang dan bangga bisa terlibat langsung di forum itu. “Aku juga nggak nyangka terpilih lewat label mewakili Indonesia, mungkin karena aku dipantau sebagai orang yang kritis,” jelasnya.

Saat ini, Fatin tengah menyaksikan jalannya diskusi pemuda internasional itu. Tugas utamanya adalah tampil di panggung mewah bersama enam penyanyi dari negara lain. Sebelumnya, dia syuting pengambilan gambar untuk lagu dan video klip mars ‘World Youth Forum’. Video tersebut mendapat apresiasi dari dari berbagai pihak.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : swarapublik

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *