Spice Girls Resmi Reuni dan Gelar Tur Tanpa Victoria Beckham

Grup musik Spice Girls akhirnya secara resmi mengumumkan reuni untuk menggelar tur stadion pada musim panas mendatang. Kabar ini diumumkan langsung oleh Emma Bunton pada hari ini, Senin (5/11) lewat siaran radio This is Heart.

“Ini sangat menggembirakan,” katanya, dikutip dari Entertainment Tonight.

Menyusul kabar itu, bos The Sun Dan Wootton secara eksklusif membagikan foto pertama reuni Bunton bersama Mel B (Melanie Brown), Mel C (Melanie C) dan Geri Halliwell.

“Saya sangat bergembira, ya para wanita kembali untuk ‘Spice Up Your Life!’ Ini merupakan foto eksklusif perdana bersatunya Spice Girls, hanya beberapa jam sebelum mereka mengumumkan tur konser stadion,” tulisnya pada keterangan foto.

Pada unggahan lain, Wootton pun turut membagikan video Bunton berbagi kegembiraannya akan reuni ini.

“Ini Emma Bunton menanggapi untuk kabar reuni Spice Girls hari ini secara eksklusif di This Is Heart bersama Jamie Theakston, berkata dia sangat bersemangat untuk reuni ini dan akan mengumumkan selengkapnya setelah pukul 3 sore,” tulisnya pada keterangan video tersebut.

Meski tanggal dan lokasi tur Spice Girls mendatang masih diumumkan nanti, tapi penggemar menyambut gembira reuni yang telah lama dinantikan itu. Para personel grup ini pertama kali memberi isyarat bakal reuni pada 2016 dalam perayaan 20 tahun lagu hit ‘Wannabe’.

Sejak itu, mereka terus menerus memastikan kepada penggemar bahwa reuni bakal segera terjadi.

Februari silam, mereka reuni bersama Victoria dan mantan manajernya Simon Fuller di rumah Geri dan pada September lalu, personel terlihat membagikan keseruan bersama Victoria lewat panggilan video.

Pengumuman reuni muncul menyusul rencana kehadiran pemilik hit ‘Viva Forever’ itu untuk wawancara televisi pertama di acara bincang-bincang ITV Jonathan Ross pada 10 November mendatang. Namun, Victoria Adams, alias Posh Spice, bakal melewatkan reuni ini demi fokus pada lini busana miliknya sendiri.

Grup yang telah menjual lebih dari 85 juta rekaman di seluruh dunia terakhir kali tampil bersama dalam upacara penutupan Olimpiade London pada 2012. Sejak itu, isu mereka bakal reuni hanya rumor semata.

Kali ini, reuni mereka ditangani oleh Simon Fuller dan Manajemen Modest, perusahaan yang berada di balik kesuksesan One Direction.

Kabar reuni Spice Girls baru-baru ini terungkap secara tidak sengaja terungkap dalam siaran pers bahwa berempat akan muncul di acara Jonathan Ross tersebut

“Minggu ini di The Jonathan Ross Show, secara eksklusif, Emma Bunton, Melanie Brown alias Mel B, Melanie C alias Mel C, Geri Halliwell alias Geri Horner akan berbincang bersama di sofa. Plus John Bishop dan ikon pop internasional Kylie Minogue, yang juga akan berduet dengan Jack Savoretti,” demikian pernyataan yang tertera di bagian pers dari situs web jaringan ITV.

Informasi tersebut bocor lebih awal karena para pejabat TV telah menginstrusikan para wartawan bahwa, “Informasi yang terkandung di sini diembargo dari semua media, media online, media sosial, publikasi non-komersial atau sindikasi, –dalam domain publik–, hingga Selasa 6 November 2018.”

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : iNews.id

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *