Man United Kalah, Mourinho Akui Duet Chiellini-Bonucci Sulit Ditembus

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, membahas kekalahan timnya dari Juventus dalam laga ketiga Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (23/10/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Duel tersebut dimenangi Juventus dengan skor 1-0. Gol tunggal I Bianconeri diciptakan oleh Paulo Dybala pada menit ke-17. Menurut Jose Mourinho, Manchester United memang kalah kelas daripada Juventus.

“Juventus merupakan tim yang sangat berkualitas,” kata Jose Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari BBC. “Terkadang orang-orang hanya mengamati (Cristiano) Ronaldo atau (Paulo) Dybala, tetapi di tim hebat, Anda mesti mengamati (Giorgio) Chiellini dan (Leonardo) Bonucci,” ucapnya.

“Saya harus jujur, Juventus berada di level yang berbeda. Level kualitas, stabilitas, pengalaman,” katanya. “Pusat dari Juventus adalah Bonucci dan Chiellini yang memungkinkan tim bermain dengan bebas ketika menyerang,” ucapnya.

“‘Kehilangan bola, tidak masalah, kami di sini’,” ucap Mourinho menggambarkan permainan Bonucci dan Chiellini yang membuat rekan-rekan di Juventus tenang. Soliditas lini belakang Juventus yang dikomandani Bonucci-Chiellini membuat Jose Mourinho menyadari anak-anak asuhnya mustahil untuk menyarangkan gol.

“Kami mungkin layak mendapatkan gol atas upaya yang telah dilakukan pemain-pemain saya, tetapi itu tidak mungkin,” ujar Mourinho. “Saya tidak memiliki keluhan atas penampilan pemain-pemain saya.

Saya memandang positif usaha mereka. Pertandingan ini benar-benar sulit untuk kami,” tutur Mourinho. Hasil menghadapi Juventus membuat Manchester United takluk keempat kalinya di kandang dalam 13 pertandingan terakhir pada semua kompetisi.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *