Main Film Horor, Jajang C Noer Puji Akting Acha Septriasa

Aktris senior Jajang C. Noer (66) memuji akting Acha Septriasa dalam film horor Jaga Pocong.

“Setelah film Heart, baru kali ini aku ngeliat Acha betul-betul luar biasa, akting takutnya sejak awal sampai akhir cerita betul-betul maksimal, ” puji Jajang saat screening film Jaga Pocong di Epicentrum, kemarin.

Sayangnya di sesi itu, Acha tidak hadir karena sedang berada di Australia. Jajang sendiri selama proses syuting mengakui Acha sangat profesional.

“Acha sangat menikmati adegan demi adegan, sampai aku ikut kebawa. Waktu aku jadi mayat dan udah dikafani oleh dia, aku agak kesulitan menahan dan mengatur nafas supaya betul-betul terlihat alami. Tapi gitu ngeliat Acha, aku kepancing dan aku ngga mau kalah dong sama junior aku haha.. ” beber janda sutradara kaliber Arifin C. Noer (alm) ini tertawa.

Dalam usia senjanya, Jajang memang masih produktif main film dan sinetron. Dia pun kerap berakting satu frame dan satu scene dengan para juniornya. Dalam tahun 2018 ini Jajang sudah bermain 4 judul film nasional setelah tahun lalu hanya 3 judul.

“Iya dong, aku ngga mungkin ngga main film, karena seni film itu adalah kehidupan, berapa pun usia pemain film itu, pasti ada peran untukku, ” tandas Jajang.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Gema.id

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *