Tom Holland Tunjukkan Foto Syuting Spider-Man: Far From Home

Spider-Man: Far From Home dijadwalkan rilis musim panas tahun depan. Proses syuting film ini baru saja usai. Informasi ini dikabarkan sang pemeran utama, Tom Holland.

Lewat akun Instagram, Tom Holland mengunggah beberapa foto. Foto pertama memperlihatkan dirinya mengenakan kaus putih dan kacamata hitam menyongsong hari terakhir syuting.

Namun foto yang paling ditunggu, tentu foto Tom Holland berkostum merah biru. “Setengah perjalanan menuju hari terakhir (syuting) kami,” tulis aktor 22 tahun ini pada foto kedua.

Di foto terakhir, Tom Holland mengunggah foto bersama lawan mainnya yang berperan sebagai Michelle Jones (MJ), Zendaya. Keduanya berpose melipat tangan di dada dan memandang ke arah yang sama. “Usai sudah,” tulis Tom Holland.

Kumpulan foto ini membuat para penggemar tak sabar menanti rilisnya film ini. Film solo kedua Spider-Man yang diperankan Tom Holland ini rencananya akan rilis 2 tahun setelah film pertamanya, Spider-Man: Homecoming.

Spider-Man: Far From Home akan bercerita tentang upaya Spider-Man menyelamatkan teman-temannya dari musuh bernama Mysterio. Jake Gyllenhaal dipercaya berperan sebagai Mysterio.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Jadwal Film

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *