Dangdut Academy Asia 4, Nassar dan Dewi Perssik jadi Komentator

Perhelatan kompetisi lagu dangdut terbesar di Asia kembali digelar lewat Dangdut Academy Asia 4 (DA Asia 4) di Indosiar. Memasuki tahun ke-4 penyelanggaraannya, sebanyak 36 orang kontestan dari enam negara Asia Tenggara akan kembali disatukan dalam satu panggung kompetisi persahabatan melalui musik dangdut.

Komentator diantaranya Dewi Perssik, Nassar, Inul Daratista, Soimah dan Zaskia Gotik (Indonesia), Masidayu (Malaysia), Rosalina Musa (Singapura), Kun Yee (Thailand), Paije (Timor Leste) dan Miennan Yunos (Brunei Darussalam), sementara Adibal Sahrul dan Erie Suzan sebagai coach.

Bertindak sebagai dewan juri diantaranya DJ Daffy/Hans Anwar (Brunei Darussalam), Hetty Koes Endang/Hendro Saky (Indonesia), Zul 2by2/Man Tabla (Malaysia), Mayuni Omar (Singapura), Kerry The Halabala (Thailand), Didinho Marchal (Timor Leste).

“Saya dan Kak Dewi Perssik akan menjadi komentator memberikan masukan yang positif, kita harus terbuka, kalau jelek ya bilang jelek, kalau bagus ya bilang bagus,” ucap Nassar, saat Menggelar Konferensi Pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2018) sore.

Dewi Perssik juga mengatakan kalau dirinya tetap mendukung kontestan asal Indonesia. “Saya juga akan memberikan komentar yang memberi perubahan yang positif, saya tidak meremehkan peserta negara lain, kalau bagus ya, saya akan katakan bagus, “ ungkap Dewi Perssik.

Sebagai pembuka, Indosiar akan hadirkan Opening Ceremony DA Asia 4 sebagai ajang memperkenalkan ke-36 kontestan pada hari Minggu, 21 Oktober 2018 yang disiarkan langsung pukul 20.00 WIB dan kompetisi dimulai Senin, 22 Oktober 2018 tayang secara langsung pukul 20.00 WIB dengan mempertemukan perwakilan dari keenam negara.

Kemeriahan kompetisi akan diwarnai host ternama tanah air yaitu Gilang Dirga, Irfan Hakin, Ramzi serta host baru dari Malaysia yaitu Uyaina Arshad. DA Asia 4 juga akan menghadirkan bintang tamu spesial yang berasal dari berbagai negara Asia.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *