Diduga Alami Gangguan Emosional, Selena Gomez Jalani Perawatan Mental

Penyanyi Selena Gomez sudah dua kali menjalani perawatan di rumah sakit dalam dua pekan terakhir. Seorang sumber kepada TMZ mengatakan bahwa Selena mengalami gangguan emosional dan sekarang dia dirawat di fasilitas kesehatan mental.

Beberapa sumber mengatakan kepada TMZ, penyanyi berusia 26 tahun itu berada di Studio City, CA, pada akhir September ketika panggilan darurat pertama terjadi. Sumber itu menambahkan bahwa Gomez merasa putus asa dan emosional karena jumlah sel darah putihnya rendah dari transplantasi ginjalnya.

Sumber-sumber lain mengatakan, seorang anggota keluarga mengantarnya ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, AS. Gomez pulang ke rumah beberapa hari kemudian, tetapi harus dirawat kembali akhir minggu lalu karena jumlah sel darah masih rendah dan itu membuat Gomez semakin emosional.

Sumber juga menginformasikan, Gomez bersikeras untuk keluar dari rumah sakit, tetapi dokter tak mengizinkan. Gomez disebut sangat sedih dan takut serta gangguan emosial lainnya. Ia bahkan mencoba melepaskan infus dari lengannya.

Karena itu, Gomez saat ini berada di fasilitas psikiatri dan mendapat terapi perilaku dialektis atau Dialectical Behavioural Therapy (DBT). Terapi itu umumnya dilakukan untuk mengobati berbagai gangguan kesehatan mental.

Bukan kali pertama Gomez menjalani terapi tersebut, sebelumnya ia juga pernah menerima perawatan DBT. Terdapat banyak tanda-tanda akan adanya masalah. Pada 23 September lalu, Gomez menyatakan beristirahat dari media sosial.

Sebelum meninggalkan dunia maya, Selena melakukan Instagram Live dan mengatakan bahwa depresi telah menghabiskan hidupnya selama lima tahun. Gomez juga menjadi target komentar bernada kebencian di media sosial setelah mantannya, Justin Bieber, bertunangan dengan Hailey Baldwin.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : GQ Selena Gomez

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *