Camila Cabello Raih Piala Pertama American Music Awards

Penyanyi Camila Cabello berhasil memboyong piala pertamanya di ajang American Music Awards 2018. Pencapaian itu didapat dia berkat hit Havana yang dianugerahi sebagai Lagu Pop/Rock Terfavorit 2018 dalam acara yang dilangsungkan di Microsoft Theater Los Angeles pada Selasa (9/10) malam waktu setempat.

Dengan kemenangan tersebut, Cabello turut berhasil mengalahkan dua musisi pria seperti Drake dengan lagu God’s Plan dan Ed Sheeran dengan lagu Perfect.

Mengenakan setelan hitam, Cabello menerima piala itu dan berterima kasih untuk para penggemar setianya.

“Ini sangat keren, saya cukup grogi karena ada segerombolan penggemar saya di sini. Saya hanya ingin berterima kasih untuk seluruh penggemar saya, telah percaya pada saya, saya mencintai kalian dan akan terus membuat kalian bangga. Terima kasih juga untuk Young Thug yang telah ikut dalam lagu ini,” katanya.

Tak luput, penyanyi berusia 21 tahun itu juga berterima kasih pada tim yang mendukungnya serta sang ayah yang ikut hadir di acara tersebut bersama dirinya.

“Terima kasih, saya mencintai kalian,” tutupnya.

Dalam ajang penghargaan musik America ini, Cabello dinominasikan untuk lima kategori. Selain Lagu Pop/Rock Terfavorit, ia juga bersaing di kategori Artis Pendatang Baru, Penyanyi Pop/ Rock Terfavorit, Kolaborasi Terfavorit, serta Video of The Year.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Liputan6.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *