Laudya Cynthia Bella Jual Rumah Mewahnya Rp 9 Miliar

Artis cantik Laudya Cynthia Bella dikabarkan menjual rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Model dan pesinetron jelita itu bahkan memasarkan rumah tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

“Dijual rumah tinggal saya. Di Jakarta Selatan. Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf dibawah,” tulis Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan, belum lama ini.

Dalam fotonya Laudya Cynthia Bella pun mendeskripsikan tentang rumahnya. Tempat tinggal tersebut memiliki luas tanah 1.400 meter persegi dan luas bangunan 400 meter persegi. Dia pasang bandrol Rp 9 miliar

Bukan kali ini Bella menjadi berita terkait rumah. Pesinetron yang pernah tunangan dengan keluarga besar Wapres HM Jusuf Kalla itu, digossipkan menerima mahar berupa rumah mewah seharga Rp21 miliar dari Afie Kalla, mantan tunangannya.

Namun kabar itu dibantah oleh personil ‘Bukan Bintang Biasa itu. Bella menegaskan dirinya tidak menerima mahar apa pun dari Afie Kalla. Ia bahkan merasa seperti media menyebarkan berita bohong.

Laudya Cynthia Bella akhirnya menikah dengan Engku Emran, duda asal Malaysia Oktober 2017 dan hidup dalam bahagia

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : KapanLagi.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *