Juventus Bantah Tertarik Beli Kembali Paul Pogba dari MU

Juventus membantah kabar terkait ketertarikan mereka memboyong kembali gelandang Paul Pogba dari Manchester United atau MU. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, bahkan menyatakan bahwa mereka tak pernah berpikiran untuk memboyong kembali Pogba.

Paratici menyatakan bahwa Juventus mencintai Paul Pogba. Dia juga mengakui bahwa mereka terus berkomunikasi dengan mantan pemainnya itu, tetapi dia menegaskan bahwa mereka tak pernah berkomunikasi soal membawa kembali pemainnya itu dari MU.

“Kami sangat mencintai dia. Kami ingin dia bermain baik sejak kami memboyong dia, tetapi dia bukan lagi pemain Juventus,” ujarnya.

“Kami tetapi berhubungan dengan dia, tetapi kami tak pernah berpikiran untuk membawa dia kembali dan kami tak akan pernah soal itu,” tegasnya.

Sebelumnya Paul Pogba terus dikabarkan sudah tak betah berada di MU. Kabar itu berhembus pertama kali ketika Manajer MU, Jose Mourinho, mengajukan kritik setelah si pemain membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Mourinho mengkritik Pogba karena dianggap tak menunjukan performa yang sama saat membela MU. Kritikan itu dibalas dengan manuver oleh agen Pogba, Mino Raiola yang disebut menawarkan si pemain ke sejumlah klub seperti Juventus dan Barcelona.

Paul Pogba pun memicu kabar kepindahannya dengan menyatakan tak bisa menjamin dia akan tetap berada di Stadion Old Trafford hingga akhir musim nanti.

 

 

 

Sumber : .tempo.co

Gambar : Bangka Pos – Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *