Gummy dan Jo Jung Suk Diam-diam Sudah Menikah

Kabar bahagia datang dari penyanyi asal Korea Selatan, Gummy. Diam-diam, penyanyi berusia 37 tahun ini sudah menikah dengan bintang serial televisi Oh My Ghost, Jo Jung Suk.

Kabar pernikahan keduanya disampaikan C-JeS Entertainment, label yang menaungi Gummy, pada Senin, 8 Otober 2018. Agensi yang membawahi Jo Jung Suk, aktor yang sudah membintangi sederet film ini juga memberikan pernyataan serupa.

” Jo Jung Suk dan Gummy baru-baru ini menggelar upacara pernikahan dihadiri keluarga mereka, dan sekarang mereka adalah sepasang pengantin yang bahagia,” kata perwakilan agensi, seperti dikitip allkpop.com.

Pihak agensi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada fans keduanya yang telah memberikan dukungan dan ucapan selamat.

Gummy yang punya nama asli Park Ji-yeon ini mulai berkarier sebagai penyanyi lewat album debutnya yang berjudul Like Them pada 2003. Salah satu lagu di album tersebut, Memory Loss memoncerkan namanya dan membuatnya diganjar penghargaan di Golden Disk Awards ke- 19 dan Mnet Km Music Festival pada 2004.

Pelantun lagu You are My Everything yang menjadi soundtrack serial drama Descendants of the Sun ini bernaung di bawah agensi YG Entertainment, sebelum pindah ke C-JeS Entertainment pada 2013.

Gummy dan Jo Jung Suk resmi berpacaran sejak 2013 lalu. Mereka berencana menggelar resepsi pernikahan secara terbatas di musim gugur mendatang.

Selain mengumumkan pernikahan, Gummy juga membagikan foto-foto pernikahan mereka di Pulau Jeju pada Juli lalu, lewat akun resmi agensinya.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Kpop Chart

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *