Jadwal Liga 1: Persib Vs Madura United Digelar di Jayapura

Persib Bandung memilih Stadion Mandala Jayapura sebagai “homebase” saat menjamu Madura United, sebagai buntut dari sanksi larangan bertanding di pulau Jawa. Pertandingan Liga 1 tersebut akan berlangsung pada Selasa, 9 Oktober 2018.

“Persiapannya adalah kami akan berangkat ke Papua dan kami akan bermain di sana (Stadion Mandala) sebagai kandang,” ujar pelatih Persib, Mario Gomez, di Bandung, Kamis.

Gomez menjelaskan, alasan pemilihan Stadion Mandala sebagai “homebase”, karena usai melawan Madura United, Maung Bandung akan langsung berhadapan dengan Persipura.

Stadion Mandala dipilih agar bisa mengefektifkan waktu. Selain itu, Gomez menilai kualitas Stadion Mandala pun cukup baik.

“Sabtu ini kami berangkat ke Papua, kami akan terus berada di sana sampai tanggal 15. Setelah kami bertanding melawan Persipura, baru setelah itu kami pulang,” katanya.

Saat disinggung mengenai kondisi tim, kata Gomez, saat ini mental anak-anak asuhnya sudah kembali normal, setelah sebelumnya sempat mengalami penurunan akibat sanksi Komdis PSSI.

Ia pun menekankan kepada seluruh pemain Persib untuk fokus kepada pertandingan agar bisa meraih kemenangan guna mempertahankan posisi puncak.

“Iya karena kami harus tetap santai karena hal lain (sanksi) itu bukan keputusan kami. Tugas kami adalah bagaimana kami bisa meraih kemenangan dan mempertahankan posisi teratas,” kata Gomez.

Jadwal Liga 1 pekan ke-24

Jumat, 5 Oktober 2018
15.30 Persela Lamongan vs PSIS Semarang (Indosiar)

Sabtu, 6 Oktober 2018
15.30 Arema FC vs Persebaya Surabaya (Indosiar)
18.30 Sriwijaya FC vs Bali United
18.30 PS Tira vs Bhayangkara FC (Indosiar)

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Banjarmasin Post – Tribunnews.com

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *