Begini Perasaan Enda Lihat Wajah Pasha Ungu Usai Gempa Palu

Pasha Ungu dan istrinya sempat sulit dihubungi pasca gempa besar melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat, 28 September 2018. Tak hanya menelan ribuan korban jiwa, bencana ini juga menyebabkan kerusakan besar termasuk terputusnya akses akomunikasi.

Enda, personel band Ungu, pun mengaku sempat gelisah karena sulit menghubungi Pasha Ungu usai bencana. Seperti diketahui, sang vokalis, Pasha, saat ini menetap di Palu setelah menjabat sebagai Wakil Walikota Palu.

Meski telah menerima kabar melalui pesan singkat yang dikirim Pasha, namun tampaknya kegelisahan masih melanda Enda. Kegelisahannya itu baru sirna setelah melihat wajah rekannya tersebut melalui video call.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Enda Ungu di Instagramnya. Dalam unggahannya, pemilik nama asli Franco Wellyjat Medjaya Kusumah ini membagikan tangkapan layar saat dirinya melakukan video call untuk pertama kalinya setelah gempa terjadi.

Mengiringi unggahannya, Enda mengaku terharu bisa kembali melihat wajah Pasha Ungu. Tak lupa ia pun mendoakan rekannya agar tetap dalam keadaan baik.

“Ya Allah… sampe terharu campur sedih campur semuaaa perasaan ini liat muka mu… Baik2 yaaa.. doa doa doa terus,” tulis Enda di keterangan fotonya, Senin, 1 Oktober 2018.

Sontak unggahan ini pun dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka turut mendoakan agar Pasha Ungu tetap sehat dan selalu dilindungi Tuhan.

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : iNews.id

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *