Hantam Huesca, Atletico Semakin Siap Hadapi Derby Madrid

Atletico Madrid meraih hasil positif setelah menang telak 3-0 atas Huesca. Kemenangan tersebut menjadi modal penting bagi Atletico menjelang menghadapi rival sekotanya, Real Madrid di akhir pekan ini. Pada pertandingan di Wanda Metropolitano, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB, Antoine Griezmann membuka kemenangan Atletico lewat golnya di menit ke-16. Ia menyelesaikan umpan tarik Diego Costa.

Thomas Partey memperbesar keunggulan Atletico menjadi 2-0 di menit ke-30. Tiga menit berselang Koke memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat tendangan lambungnya dari dalam kotak penalti. Kemenangan 3-0 Atletico bertahan hingga laga usai. Kemenangan tersebut membuat pelatih Diego Simeone lebih percaya diri menghadapi derby Madrid di Santiago Bernabeu pada Minggu (30/9/2018).

“Kami berkembang dalam permainan asosiatif, kami menekan lebih banyak lagi,” kata Simeone usai pertandingan seperti dilansir Scoresway. “Melawan Eibar kami sudah menunjukkan peningkatan, kemudian lebih baik saat melawan Monaco dan bahkan lebih baik lagi melawan Getafe. Ini pertama kalinya lebih kuat dan saya harap laga Sabtu seperti itu.”

“Kami jelang menghadapi [derby Madrid] dengan hasil yang bagus. Kami berharap dapat mengatur hari-hari yang tersisa dengan upaya yang tepat untuk sampai ke sana,” pungkas Simeone. Dengan kemenangan tersebut Atletico naik ke posisi ketiga klasemen dengan 11 poin, selisih dua poin dari Barcelona dan Real Madrid di puncak. Sementara Huesca di posisis ke-18 dari enam pertandinganya.

 

 

 

 

Sumber Berita : suara.com
Sumber foto : BolaBanget

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *