Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs China

Timnas Indonesia U-19 akan melawan China pada laga terakhirnya di PSSI Anniversary Cup. Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs China di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (25/9/2018). Timnas Indonesia U-19 sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 melawan Thailand di laga pertama turnamen segitiga ini.

Gol Witan Sulaeman dan Luthfi Kamal menyelamatkan Indonesia dari kekalahan melawan Thailand. Selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi lawan yang cukup berat yaitu tim China. Ini adalah pertama kalinya bagi skuat Garuda Nusantara melawan China di bawah asuhan Indra Sjafri. Namun, pelatih Indra Sjafri telah mengatakan bahwa mereka tidak hanya mengejar kemenangan menghadapi.

Ia ingin skuatnya mengambil banyak pengalaman saat menghadapi salah satu unggulan di Piala Asia ini. Sementara China memang sedang berada di atas angin menghadapi Timnas Indonesia U-19. Skuat besutan Yaodong Cheng meraih kemenangan 3-1 atas Thailand di laga pertamanya. Laga Timnas Indonesia U-19 vs China akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini juga bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini.

 

 

 

 

Sumber Berita : suara.com
Sumber foto : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *