Jelang Laga PSS Sleman Vs Persiba Balikpapan, Kedua Tim Kekurangan Amunisi

Memasuki pekan 17 Liga 2, PSS Sleman akan menjamu tim Persiba Balikpapan pada Kamis (20/9/2018) hari ini di Studion Maguwoharjo, Sleman. Pada laga sebelumnya di putaran pertama, PSS Sleman menang besar dari Persiba Balikpapan saat itu dengan skor 4-1 di Stadion Batakan Balikpapan. Namun begitu, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro tidak mau jemawa. Menurutnya, komposisi pemain Persiba diputaran kedua ini berbeda serta kebangkitan pemain berjuluk Beruang Madu tersebut, ini menjadi antisipasi yang disampaikannya kepada Laskar Elang Jawa.

“Untuk pertandingan nanti sore saya rasa berat juga untuk kami. Persiba banyak perubahan pemain. Kemudian pemain habis kalah dikandang, mau tidak mau, mereka pasti akan berusaha mencuri poin disini, kebangkitan mereka yang kami antisipasi,” jelasnya Rabu (19/9/2018). Tidak hanya sampai disitu, Seto mengatakan saat ini timnya kekuarangan pemain dilini depan dan lini belakang akibat pemainnya yang cedera serta akumulasi kartu.

Dengan minimnya pemain, Seto harus memutar otak dengan cermat untuk menutupi kekurangan. “Untuk keadaan PSS Sleman sendiri kurang baik, ada beberapa pemain yang akumulasi dan cedera. Kita ada 17 pemain. Tidak banyak pilihan, tapi harapannya mau tidak mau kita poin penuh di kandang. Saya juga jadi tidak banyak mikir, karena tidak ada pilihan, dengan minimnya pemain kita berfikir secara efisien,” katanya.

 

 

 

 

Sumber Berita : tribunnews.com
Sumber foto : pss sleman

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *