Musisi Bruno Major Bakal Konser di Jakarta Oktober 2018

Penyanyi indie alternative asal Inggris, Bruno Major akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 24 Oktober mendatang di Jakarta.

Kabar tersebut diumumkan Major pada unggahan di akun media sosialnya serta laman resmi musisi pelantun Home tersebut.

Penampilannya di sebuah bar di Jakarta Selatan tersebut menjadi salah satu tujuannya dalam tur Asia yang ia jalani

Melalui unggahan di akun resmi Instagram, Major memastikan Jakarta sebagai salah satu destinasi dalam tur Asia yang ia jalani mulai 7 Oktober.

Pengumuman Major bakal konser di Jakarta ini menjadi kejutan bagi penggemarnya. Pada Agustus lalu, pelantun lagu ‘Easily’ ini belum memilih Indonesia sebagai salah satu tujuan tur Asia miliknya.

Major sebelumnya telah mengumumkan bakal konser di tujuh negara Asia, yaitu Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Hongkong, Singapura, Thailand, dan Malaysia.

Baru pada Selasa (18/9), Major mengumumkan penambahan dua destinasi ke dalam turnya, yakni Indonesia dan Filipina. Hal ini diakui Major karena banyaknya permintaan dari penggemarnya.

Saya tidak pernah melihat begitu banyaknya pesan yang meminta saya ke satu tempat, jadi saya mencoba sebisa saya untuk membuatnya jadi kenyataan. Saya sangat senang. Tiket sudah dapat dibeli sekarang,” tulis Major dalam kolom caption unggahan akun Instagramnya.

Bruno Major memulai karier bermusik sejak 2014, namun baru mulai dapat perhatian dalam 2016 usai merilis album debut ‘A Song For Every Moon’. Melalui album debutnya tersebut, Major menorehkan karakter romantik nan soulful di dalam lagu-lagunya.

Untuk konser di QueensHead Kemang nanti, Bruno Major akan mematok harga tiket sebesar Rp350 ribu.

 

 

 

Sumber Berita: cnnindonesia.com
Sumber foto: Billboard

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *