Agnez Mo Sutradarai Video Musik Overdose

Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo akhirnya merilis video musik untuk Tak hanya mencipta dan menyanyikan lagu ” Overdose”, penyanyi Agnez Mo juga menyutradarai sendiri video musik singel duetnya dengan Chris Brown itu.

Saat merilis video tersebut pada Kamis (13/9/2018) kemarin, Agnez mengungkapkan bahwa dialah sosok di balik layar video berdurasi lina menit tujuh detik tersebut. “# OVERDOSE MV finally out@chrisbrownofficial. Enjoyed all the process especially the directing part? thx for everyone who believe in me,” tulisnya dalam akun Instagram-nya, @agnezmo, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (14/9/2018).

Perempuan yang sedang merintis karier musik di Amerika Serikat ini juga menampilkan cuplikan klip video satu menit dari “Overdose”. Pada bagian pembukanya tertulis “Directed by Agnez Mo” dengan layar gambar deretan perahu.

Ditayangkan di kanal YouTube AGNEZ MO, video berdurasi lima menit tujuh detik itu menunjukkan kemesraan lewat adegan-adegan romantis dengan pemandangan tepi pantai. Brown dan Agnez saling menatap dan berpelukan di hampir sepanjang video.

Dua penyanyi lintas negara ini tak lupa memberi bumbu-bumbu pertengkaran layaknya sepasang kekasih. Satu hal yang menarik, di penghujung video musik itu Agnez dan Brown menampilkan tarian bergaya hip hop dengan koreografi enerjik nan sensual. Baru tayang sehari, video musik “Overdose” sudah ditonton 233.895 kali dan menempati urutan 41 daftar video trending di YouTube.

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : Entertainment Kompas

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *